Berkah Syawal, UNIDHA Menang Hibah General Education Ristekdikti

Padang, 22 Juni 2018. Universitas Dharma Andalas bersama 20 Universitas papan atas nasional lainnya terpilih sebagai pemenang hibah program pengembangan mahasiswa General Education Ristekdikti.

General Education ialah pendekatan pembelajaran antar bidang ilmu untuk membangun basis yang lebih luas dalam keilmuan dengan meningkatkan diskusi antar mahasiswa dari variasi disiplin ilmu. Melalui aktifitas tersebut, mahasiswa akan memperluas cakrawala keilmuan diluar bidang keilmuannya.

General Education diharapkan mempertajam kompetensi mahasiswa sebagai modal sukses di dunia kerja dengan membawa nilai-nilai luhur. Kemampuan dan ketrampilan yang akan didapat mahasiswa diantaranya: komunikasi (tulis dan orasi/diskusi); berpikir kritis; berpikir analitis, kepercayaan diri, serta mampu menyerap dan memakai nilai kultural universal (kejujuran, integritas, otonomi, kebaikhatian, dan sebagainya).

Atas usaha Tim UNIDHA yang dimotori oleh Ibu Lasti Yossi Hastini, S.T., M.Si, Bapak Febri Rahadi S.E., M.S dan Ibu Firsta S.H., M.M ini, UNIDHA dipercaya mengelola dana hibah sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) sebagai dukungan pengembangan kualitas mutu kemahasiswaan kampus. “Berkah Syawal, Alhamdulillah” ungkap Bapak Febri Rahadi melalui akun messenger miliknya.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *