Dra. Yenni Del Rosa, M.Si Terpilih Sebagai Dosen Berprestasi FEB UNIDHA

Padang – Proses pemilihan dosen berprestasi tingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIDHA secara resmi telah berakhir.

Ajang pemilihan dosen prestatif yang diadakan setiap tahun ini menobatkan Ibu Dra. Yenni Del Rosa M.Si sebagai dosen berprestasi utama FEB UNIDHA. Selain itu, juga terpilih Ibu Yusnaena, S.Sos., M.M, dan Ibu Lucy Chairoel S.E., M.Si sebagai pemenang kedua dan ketiga.

Penganugerahan piagam pada kegiatan seremoni diberikan oleh Dr. Asniati, S.E., MBA, Ak, CA, CSRS, CSRA selaku Dekan FEB UNIDHA pada hari Sabtu, 5 Mei 2018.

Kriteria penilaian yang ketat menjadi landasan dalam penentuan pemenang. Kriteria tersebut diantaranya ialah; Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dedikasi terhadap institusi kampus, dan peforma dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar (PBM). Kesempatan penilaian tidak hanya dilaksanakan oleh tim juri, akan tetapi juga melibatkan pemilihan secara demokratis dari dosen dan mahasiswa.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara anual, diharapkan dapat mengapresiasi semangat para dosen dilingkungan akademis Universitas Dharma Andalas untuk memajukan pendidikan sesuai Tri Dharama Perguruan Tinggi.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *