Talkshow FEB UNIDHA – HMJ Manajemen Dorong Ekonomi Kreatif

Padang, 2 Mei 2018 – Sebagai salah satu kampus yang mendorong kewirausahaan nasional, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharma Andalas (FEB UNIDHA) bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) mengadakan talkshow kewirausaan dengan tema Developing Competency of Youth Facing The Creative Economy.

Talkshow ini merupakan rangkaian kegiatan Manajemen Fair UNIDHA yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Perhelatan akbar ini juga diiringi dengan kegiatan lain seperti bazar, berbagai kompetisi dan diskusi umum.

Dengan tema yang mengusung ekonomi kreatif, hadirnya talkshow ini bukan hanya akan memperkuat pemahaman mahasiswa akan bisnis kreatif dan digital, namun juga menjadi aksi nyata dari civitas FEB UNIDHA untuk mendorong pertumbuhan entrepreneur muda nasional yang akan menopang pertumbuhan ekonomi bangsa dimasa mendatang.

Tema “Developing Competency of Youth Facing The Creative Economy” sendiri dipilih untuk dapat merangkum 3 materi yang dibawakan yaitu; 1. Find The Miracle in You (Dr. Hafiz Rahman); 2. Open Your Mind to be a Young Entrepreneurship (Bunda Revan); 3. Motivate and Explore Our Self to Become an Entrepreneurship (Bpk. Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, S.E).

Pada kegiatan ini, pengembangan ekonomi kreatif tidak hanya berhenti sekedar menjadi topik diskusi, melainkan betul-betul direfleksikan dalam format MoU bersama dalam mendorong kewirausahaan. Diharapkan pada masa mendatang akan tumbuh para wirausahawan berbasiskan kreatifias dan mengedepankan etos kerja berintegritas dari Universitas Dharma Andalas.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *