FEB UNIDHA Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1439H

Padang, 25 April 2019. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNIDHA bersama Forum Studi Islam At-Tauhid UNIDHA menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H/2018M, bertempat di Ruang Aula Universitas Dharma Andalas. Acara ini dihadiri oleh jajaran dosen dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan FEB UNIDHA, Dr. Asniati, SE, MBA, CA, Ak, CSRS, CSRA., berpesan kepada para mahasiswa agar senantiasa memanfaatkan waktu pagi untuk meningkatkan produktifitas diri. Selain itu, Dekan FEB UNIDHA juga mengingatkan agar senantiasa menyempurnakan do’a-do’a saat berwudhu sebagai salah satu prasyarat sholat yang dibawa Nabi Muhammad SAW saat Isra’ Mi’raj.

Kegiatan ini selanjutnya diisi oleh Ustadz Oktarizal Lc., seorang cendikiawan muslim Sumatera Barat lulusan Mesir. Kajian Ustadz Oktarizal bertitik fokus pada menjaga amanah untuk setiap tanggungjawab yang diberikan, baik sebagai muslim, sebagai dosen maupun mahasiswa. Ustadz Oktarizal Lc. juga mengutip beberapa nasihat dari ulama terkemuka seperti Syaikh Umar bin Abdul Kahfi mengenai rasa syukur atas setiap nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Musikalisasi puisi dan do’a bersama menutup khidmat kegiatan ini yang dibawakan oleh anggota FSI At-Tauhid UNIDHA.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *