BPM Unidha Ikuti Training Audit Mutu Internal Tahun 2017 Bagi Perguruan Tinggi Swasta Dilingkungan Kopertis Wilayah X

Training Audit Mutu Internal Tahun 2017 Bagi Perguruan Tinggi Swasta Provinsi Sumatera Barat Dan Jambi Dilingkungan Kopertis Wilayah X

Training audit Mutu internal tahun 2017 bagi perguruan tinggi swasta provinsi Sumatera Barat dan Jambi dilingkungan Kopertis wilayah X dilaksanakan di Novotel Bukittinggi 17-19 maret 2017. Peserta training terdiri 29 PTS dilingkungan Kopertis Wilayah X di wilayah Sumbar dan jambi dengan peserta Ketua Badan Penjaminan Mutu masing-masing PTS serta seorang dosen yang akan bertugas sebagai auditor.

Dari Universitas Dharma Andalas diikuti oleh Fitria Rahmi, SE.MM,Ak dan Malse Anggia, STP.MP Tujuan pelatihan ini adalah Setelah mengikuti pelatihan dan dinyatakan kompeten, peserta dapat ditetapkan oleh Perguruan Tinggi tempat berkarya sebagai auditor mutu internal yang bertugas melakukan audit mutu internal di institusi tempat berkarya Setelah mengikuti pelatihan, peserta sebagai auditor mutu internal mampu mengembangkan sistem audit mutu internal di institusi pendidikan tinggi.

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Kopertis wilayah X diwakili oleh Kabid Akademik Kopertis wilayah X Ibu Skunda Diliarosta, M.Pd. dan ditutup langsung oleh Koordinator Kopertis wilayah X Bapak Prof. Herri, SE. MBA Materi yang diberikan pada pelatihan audit mutu internal tahun 2017 :

Tata kelola sumberdaya berprinsip Good University Governance (GUG) oleh Skunda Diliarosta, M.Pd.

Teori Audit Mutu Internal oleh Dr. Rina Asyarullah

Teori Perencanaan Audit Mutu Internal oleh Dr. Ansofino

Teori Pelaksanaan Audit Mutu Internal oleh Dr. Agus susanto

Penjelasan implementasi Audit Implementasi Audit (audit Dokumen) Implementasi Audit Mutu Internal (Kegiatan lapangan dengan mengunjungi/melakukan audit prodi berakreditasi B yang berada di kota Bukittinggi yaitu : Stikes Fort de Kock, , Stikes Prima Nusantara, Akademi Farmasi Dwi Farma) Penyusunan rencana Tindak Lanjut Presentasi Implementasi Kelompok Kepemimpinan Dalam perguruan tinggi Oleh Prof. Herri, SE.MBA

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *